WAKIL BUPATI HADIRI MALAM KEAKRABAN KODIM 1006

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Guna menciptakan nuansa keakraban dan kekompakan,Kodim 1006 Martapura gelar malam keakraban yang bertempat di halam Kodim 1006 Martapura (28/01).
“pertemuan ini merupakan salah satu media kita bersama, guna mempererat keakraban diantara kita, menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis, sehingga tercipta kondisi masyarakat yang aman dan tentram.”Ujar Wakil Bupati Banjar yang ikut berhadir dalam kegiatan tersebut.
Lebih lanjut ia mengatakan saya sangat bahagia dan bersyukur malam ini bisa bersilaturrahmi dan bertemu dengan seluruh aparat Kodim 1006 Martapura, Alhamdulillah saat ini situasi di Kabupaten Banjar dapat dikatakan aman dan kondusif.
“Semua itu berkat kerjasama semua pihak, mulai dari pemerintah daerah, TNI/Polri, ‘Alim ulama dan tokoh masyarakat, LSM, serta semua elemen masyarakat. Kita semua harus saling bekerjasama, saling melengkapi dan selalu waspada terhadap gangguan-gangguan yang mengancam kestabilan hidup bermasyarakat di Kabupaten Banjar.”Ungkap Saidi Mansyur.
Di akhir,Saidi Mansyur selaku pemerintah kabupaten banjar dan mewakili atas nama seluruh masyarakat kabupaten mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh aparat tni kodim 1006 martapura atas pengabdian yg tidak mengenal lelah ruang dan waktu untuk mewujudkan kab banjar yg sejahtera dan barokah,

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X