WAKIL KETUA I TP PKK BANJAR INGIN TINGKATKAN KUALITAS SDM

Wakil Ketua l TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur melakukan kegiatan evaluasi 10 program Pokok PKK di Aula Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Rabu (11/12).
Istri Wakil Bupati Banjar ini, turun langsung ke Kecamatan untuk melihat yang telah dilakukan Tim penggerak PKK Kecamatan Sambung Makmur untuk mendukung kinerja pemerintah.
“Hari ini adalah kegiatan hari kedua evaluasi 10 program pokok PKK di Kabupaten Banjar”, ujarnya.
“kita mencari informasi yang tepat sasaran, sesuai data serta sesuai informasi yang bisa diakui karena, memang dari tim penggerak PKK datang dan menilai langsung dari berbagai Pokja mulai Pokja l hingga Pokja lV terkait dengan kinerjanya dan apa yang telah dicapai oleh tim penggerak PKK Kecamatan”, tambahnya.
Ke 10 Program Pokok PKK meliputi Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Kesehatan.
“Salah satu dari 10 program pokok kerja yang menjadi sorotan adalah pendidikan. Utamanya untuk pendidikan anak usia dini guna meningkatkan kualitas SDM generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...