WAKIL KETUA I TP PKK KABUPATEN BANJAR HARAPKAN, KADER PKK KECAMATAN HARUS LEBIH AKTIF

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur melakukan kunjungan ke Kecamatan Telaga Bauntung guna melakukan pembinaan kader PKK setempat, selasa (16/7).

Di dampingi Camat Telaga Bauntung dan Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj Nur Gita Tyas nampak senang dapat bertemu dengan Kader PKK Kecamatan, terlihat dari raut wajah yang nampak ceria tatkala para kader PKK Kecamatan menyambut kedatangannya di aula Kantor Kecamatan Telaga Bauntung.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, agar para kader PKK Kecamatan, dapat terus bersemangat dalam melaksanakan setiap tugasnya, hal ini menurutnya dapat sangat membantu dalam proses pembangunan Kabupaten Banjar kedepannya.

Ditambahkannya, Kader PKK juga harus dapat menjaga kerjasama yang baik dalam setiap pelaksanaan kegiatan maupun tugas, tentunya kerjasama yang apik ini dapat mempermudah kita dalam melakukan setiap kegiatan yang dilaksanakan, seiring dengan bertambahnya tuntutan kerja dalam pembangunan Kabupaten Banjar, peran PKK akan semakin besar pula, sehingga PKK yang kuat sudah tentu dapat menunjang proses pembangunan Kabupaten Banjar ke arah yang lebih baik lagi, pungkasnya.

Pada kunjungan itu, Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur melakukan beberapa kunjungan di Kecamatan Telaga Bauntung tersebut, salah satunya Puskesdes Desa Telaga Baru Kecamatan Telaga Bauntung, yang sering dipakai oleh kader PKK Kecamatan untuk melakukan berbagai macam kegiatan PKK Kecamatan, serta beberapa tempat lain yang berkaitan dengan semua kegiatan PKK Kecamatan Telaga Bauntung.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...