WARGA TAMBAK BARU ILIR SAMBUT KEDATANGAN BUPATI BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Warga Tambak Baru Ilir, Kecamatan Martapura Kota sambut kedatangan Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam rangkaian Safari Ramadan di Masjid Assyakirin.
Hadir pula dalam safari itu, Wakil Bupati Banjar H Saidi Masyur, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiah Khalilurrahman dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Nur Gita Tiyas Saidi Mansur serta Forkopimda Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan,tujuan Safari Ramadhan adalah untuk mendengar dan menampung berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat ke pemerintah, sehingga dari aspirasi yang berkembang tersebut, dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam mengisi pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar .”Untuk itulah, momentum ini sangat baik untuk mereka manfaatkan bersilaturahmi dengan masyarakat di sana sehingga bisa menyerap aspirasi secara langsung.”Ujar Bupati Banjar yang sering disapa Guru Khalil.
Dalam safari Ramadan itu, Khalilurrahman juga mengajak masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat Desa Tambak Batu Ilir agar senantiasa meningkatkan amal ibadahnya di Bulan Suci Ramadhan.
“Ada berbagai amal ibadah yang sudah menjadi budidaya pada masyarakat Kabupaten Banjar, yaitu dengan tadarusan bersama di tiap malam Bulan Suci Ramadan, beritiqab di masjid, bersedekah dan kegiatan-kegiatan meramaikan masjid lainnya, yang tentunya dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan yang patut juga dilaksanakan di lingkungan masyarakat Kecamatan Martapura ini,” sebut Bupati.
Pada safari Ramadhan tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga memberikan cindera mata berupa jam dinding kepada Pengurus masjid Assyakirin dan sembako kepada sejumlah warga Kecamatan Martapura.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X