WISUDA MADRASAH IBTIDA’IYAH AL-IHSANY XXIV LAHIRKAN GENERASI MUDA BERJIWA ISLAMI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadiri Wisuda Madrasah Ibtida’iyah Al-Ihsany XXIV yang juga sekaligus memperingati Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bertempat di halaman Pondok Pesantren Al-Ihsany Desa Baliangin Kecamatan Sambung Makmur, Senin (19/11).
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, mengucapkan atas Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi pelaksanaan wisuda Madrasah Ibtida’iyah Pondok Pesantren Al-Ihsany XXIV Desa Baliangin Kecamatan Sambung Makmur.
Kepada 39 siswa yang diwisuda, H Saidi Mansyur mengucapkan selamat karena telah menyelesaikan pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Al-Ihsany.
H Saidi Mansyur berharap melalui pelaksanaan wisuda ini, terlahir generasi muda yang tertanam di jiwa mereka nilai-nilai ajaran Islam serta menciptakan kepribadian yang kuat sebagai pondasi kehidupan di masyarakat sekarang ini.
Dia berpesan supaya para santri senantiasa waspada terhadap kerusakan perilaku muda-mudi yang terjadi belakangan ini. “Waspadai terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dan penyebaran berita hoax serta ujaran kebencian”, pesannya.
Selain itu Wakil Bupati Banjar pada acara wisuda yang juga memperingati maulid, agar selalu merajut tali silaturrahmi yang lebih kuat, sekaligus menanamkan rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yang sepatutnya menjadi contoh dan suri tauladan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...