“ZEBRA INTAN 2018” TERTIBKAN PERMASALAHAN LALU LINTAS DI KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekda Banjar H Nasrun Syah hadiri apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan “Zebra Intan 2018” bertempat di halaman Mapolres Banjar, Selasa (30/10).
Gelar pasukan ini sendiri dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.
Dalam sambutannya Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Refdi Andri yang dibacakan oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete menyampaikan Guna mengatasi permasalahan lalu lintas, perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi KAMSELTIBCAR LANTAS dengan memberdayakan seluruh Stakeholder, supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas, oleh sebab itu diperlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara KAMSELTIBCAR LANTAS, sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas.
Kapolres Banjar menuturkan Pelaksanaan operasi zebra ini sendiri serentak di seluruh Indonesia tidak hanya di Kabupaten Banjar. Adapun pelaksanaan operasi Zebra ini dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018.
Kapolres Banjar menyampaikan selama pelaksanaan operasi Zebra intan ini tetap menunjunjung kearifan lokal, artinya tetap harus menertibkan sesuai dengan tujuan dengan dilaksanakannya operasi ini, tetapi juga tidak terlalu kaku dalam hal kearifan lokal jadi kita benar benar mengajarkan kepada masyarakat tertib berlalu lintas.
Sedangkan Sekda Banjar H. Nasrun Syah berharap masyarakat Kabupaten Banjar dapat semakin meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas guna menciptakan KAMSELTIBCAR LANTAS secara optimal.
“Ulun berharap masyarakat di Kabupaten Banjar dapat disiplin dan mentaati peraturan berlalu lintas sehingga tingkat pelanggaran dan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dapat menurun”, harap Sekda Banjar.
Usai pelaksanaan apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan “Zebra Intan 2018” juga dilaksanakan Silaturrahmi Forkopimda dengan Element Masyarakat Kab. Banjar dalam rangka Menjaga dan Mempererat Ukhuwah Islamiah Demi Keutuhan NKRI di Aula Tribrata Mapolres Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X